Jumat, 01 Februari 2013

Easy Hits 4U, the best Traffic Exhange

Kalau ada yang bertanya kepada Saya, Situs Traffic Exchange (TE) apa yang terbaik pada saat ini?

Saya pasti akan menjawab  “Easy Hits 4U com
EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!
The Best Traffic Exchange

Sejak Juni 2010 yang lalu, Saya adalah member aktif EasyHits4U dengan status “free member”

Saya ingin membagi pengalaman kepada pembaca, dan memberitahukan bahwa ada sebuah situs Traffic Exchange yang baik, dan jujur membayar kepada membernya

Terus terang, selain menjadi member EasyHits4U, Saya juga adalah member dari sepuluh lebih Traffic Exchange yang ada saat ini

Mengapa Saya ikut TE begitu banyak?

Karena Saya membutuhkan lalu lintas kunjungan untuk Empat buah blog yang Saya kelola


Unique 1:1 Traffic Exchange


OK, Kita kembali ke topik awal

Dengan menjadi member salah satu Traffic Exchange,
Blog atau website kita akan mendapat kunjungan dari member lain melalui , teks link, banner, dan situs iklan yang kita pasang di TE tersebut

Pada TE disitus lain, Saya hanya mendapat lalu lintas pertukaran saja tanpa bisa menghasilkan uang, karena limit untuk meminta pembayaran lumayan tinggi ($5, 10,15 dan Bahkan ada yang $25)

Tetapi pada Easy Hits 4U, selain mendapatkan lalu lintas pertukaran link, Saya juga bisa mendapatkan uang, karena limit untuk meminta pembayaran hanya USD 3,00


Ilustrasi pendapatan di Easy Hits 4U, Untuk “free member” tanpa referral
* per 1.000 surf dibayar USD 0,30
* Batas dibayar USD 3,00 untuk 10.000 surf
* Kemampuan surfing Saya per hari 250 surf
* Dalam waktu 40 hari, Saya mendapatkan 10.000 surf, dan sudah bisa meminta pembayaran

"Hitung sendiri, jika Anda mempunyai 10, atau 20 atau 100 referral"

Cara kerja, Easy Hits 4U
* Belum menjadi member?  Register, disini
* Konfirmasi email, dan kemudian Log In
* Mulai Surfing, tersedia dua macam pilihan
* Durasi 15 detik, 1 banding 0,5 dan 20 detik 1 banding 1
* Untuk member baru, Setelah surf 50 situs, mendapat bonus 50 kredit, dan mendapat gratis 500 tayangan iklan teks
* Berikutnya, Mulai mempromosikan situs, banner, dan teks iklan Anda
(Free member maksimal 15 situs, banner dan teks iklan bebas)
Lakukan surfing setiap hari, semakin banyak lebih baik

Referral untuk Free member,
5 level program (10%-5%-3%-2%-1%)

Member Peremium
 Membayar USD 7,99 per bulan 
 Menerima semua manfaat free member dgn tambahan sbb,   
* 6 level program (15%-10%-5%-3%-2%-1%)
* 500 bonus kredit setiap bulan
* 2.000 tayangan banner setiap bulan
* 2.500 tayangan iklan teks setiap bulan
* Hingga 2500 kredit bonus tambahan setelah upgrade
* Exchange rasio, waktu 15 detik, 1 banding 1
* Geo penargetan untuk situs dikirim untuk semua negara
* Lebih banyak mendapatkan lalu lintas ke situs Anda
* Lebih dijamin hadiah pada halaman bonus selama surfing
* Mendapatkan komisi hingga 40% dari pembelian Builder Splash, dan alat Rotator dari referral tingkat satu Anda


Statistik Pada Juli 2014















Pembayaran terbaru dari Easyhits4U







Tidak ada komentar: